Rabu, 06 Januari 2010

Gara-gara Digauli Ayah Tiri 3 Tahun, ABG Hamil 7 Bulan

Seorang ayah tiri bejat telah diperbudak nafsu. Selama tiga tahun ia menggauli anak tirinya, hingga anak baru gede (ABG) itu kemudian hamil 7 bulan.
abg hamil 7 bulan





PANGKALANKERINCI- Tak mampu menahan nafsu iblisnya, Juandi (50) Buruh Harian Lepas (BHL) di PT. Dodos Kecamatan Bandar Sikijang Kabupaten Pelalawan, tega mencabuli anak tirinya inisial FT (14) hingga hamil 7 bulan. Terbongkarnya perbuatan pelaku ini melihat perkembangan tubuh korban yang semakin hari semakin membesar dengan dugaan awal akibat kegemukan tubuhnya.




Akhirnya setelah di dilakukan pemeriksaan medis di Puskesmas Sei kijang ternyata tubuh yang membersar tersebut akibat sudah berbadan dua alias hamil selama 7 bulan. Hal ini disampaikan lansung oleh Dudang (50) kakek korban kepada sejumlah wartawan di Pangkalan kerinci, dan juga dirinya lansung yang melapor ke Mapolsek Sei Kijang.
Terang saja peristiwa ini dilaporkan lansung oleh Kakek korban Dudang (51) ke Kapolsek Seikijang Ahad (03/01/10). Berdasarkan pengakuan korban ternyata dirinya sudah di cabuli ayah tirinya Juandi (50) semenjak berusia 11 tahun, dan bermula kejadian ini disaat dirinya masih tinggal di Tenayanraya, Pekanbaru ketika mencari kayu bakar di hutan.


Kapolsek Kecamatan Sei Kijang AKP Darusmin melalui Kanit Reskrim Bripka Napilson membenarkan kejadian tersebut dan berkat laporan tersebut petugas saat itu juga lansung menjemput pelaku di kediamannya. dan saat ini sedang ditahan di Polsek Bandar Sei Kijang untuk dilakukan pemeriksaan. “Pelaku bapak tiri si Korban dan ini kita simpulkan berdasarkan pengakuan Korban dan juga pengakuan pelaku.”

sumber : http://informasi.byethost18.com/gara-gara-digauli-ayah-tiri-3-tahun-abg-hamil-7-bulan

Comments :

0 komentar to “Gara-gara Digauli Ayah Tiri 3 Tahun, ABG Hamil 7 Bulan”