Rabu, 12 Agustus 2009

tobat...Kakek mau bakar cucunya....


Surabaya (beritajatim.com) – Seorang bocah nyaris tewas dibakar. Yang mengejutkan, pelakunya adalah kakeknya sendiri. Beruntung ulah sang kakek berhasil digagalkan warga.

Bocah tersebut bernama Jovanka Rahma Prasetya (11), tinggal di Manukan Tasman I. Sementara kakeknya diketahui bernama Warso (68), seorang purnawirawan TNI AD.



Peristiwa tersebut bermula saat Warso menuduh korban telah mengambil uang Rp 500 ribu miliknya. Merasa tak mengambil uang, korban yang masih duduk di bangku kelas 6 SD ini membantah telah mengambil uang milik kakeknya itu.


Karena tak mengaku, Warso kesal. Selanjutnya, Warso mengambil tali sepatu dan membawa korban ke teras depan rumahnya. Lalu sang kakek mengikat tangan cucunya tersebut dengan tali sepatu.


Setelah itu, sang kakek mengambil minyak tanah dan menyiramnya ke kepala dan kedua tangan cucunya itu. Beruntung, kejadian ini diketahui warga sekitar. “Warga lalu melapor ke Polsek. Begitu mendapat laporan itu, anggota langsung ke TKP untuk menyelamatkan anak itu,” ujar Kapolsek Tandes, AKP Hendriyana di Mapolsek, Jumat (31/7/2009).


Selanjutnya, korban dibawa ke Polsek Tandes. Dan sekitar pukul 21.00 WIB, korban dan neneknya dibawa ke Mapolres Surabaya Utara untuk menjalani pemeriksaan. “Kasus ini kita limpahkan ke Polres karena korbannya seorang anak-anak. Karena di Polsek tak ada unit PPA,” kata Kapolsek. [roz/kun]


Comments :

0 komentar to “tobat...Kakek mau bakar cucunya....”